Keseruan CuddleMe Gelar Event CuddleMe Fest Jakarta 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 - 13:40 WIB
loading...
Keseruan CuddleMe Gelar...
CuddleMe, brand penyedia perlengkapan ibu dan bayi, kembali menggelar CuddleMe Fest Jakarta 2024, sukses menggelar event di Grand Swiss Bell Hotel Surabaya. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - CuddleMe, brand penyedia perlengkapan ibu dan bayi, kembali menggelar CuddleMe Fest Jakarta 2024, setelah sukses menggelar event yang sama di Grand Swiss Bell Hotel Surabaya.

Event CMFest Jakarta ini diadakan pada 29 September 2024, bertempat di Hotel Ciputra Jakarta. Tema CuddleMe Fest Jakarta 2024 adalah Happy Mommy Happy Family.

Acara ini sepenuhnya diadakan secara gratis, dan ditujukan bagi para ibu dengan tujuan membuat para bunda memiliki wadah untuk berkumpul dan sharing keseruan bersama. Selain itu, acara ini juga memberikan kesempatan bagi para untuk memperoleh ilmu seputar parenting.

Tak kurang dari 350 peserta hadir dalam acara ini, mengikuti serangkaian kegiatan yang sangat menarik. Mulai dari talkshow, babywearing fitness, fun games, hingga pembagian puluhan doorprize yang menarik dari brand partner yang diberikan langsung kepada peserta CMFest Jakarta.



Peserta yang hadir pada event juga mendapatkan goodie bag spesial dari CuddleMe bernilai jutaan rupiah. Event ini semakin meriah dengan adanya 22 brand partner yang turut memberikan dukungan dan meramaikan event CMFest Jakarta.

Para peserta yang hadir pada event CMFest Jakarta, berasal dari kalangan bunda berusia 21-35 tahun, para Konsultan Menggendong (BWC) perwakilan Yayasan Prematur Indonesia dan berbagai komunitas ibu yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

“Melalui event CMFest Jakarta ini, CuddleMe berharap bisa terus membersamai para bunda untuk berbagi kebahagiaan. Karena Ibu yang bahagia mempunyai peran penting di dalam keluarga, bisa membawa vibes positif di rumah dan mendukung terciptanya keluarga yang bahagia," ujar Founder CuddleMe Nuning Purwaningsih.

"Semoga ke depannya CuddleMe terus bisa berinovasi menghadirkan event - event lain yang bermanfaat bagi para bunda dan juga sikecil," tandasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)